Find Us On Social Media :

19 Tahun Lalu Bulatkan Tekad Persunting Viona Rosalina, Eko Patrio Bongkar Kisah di Balik Pernikahannya yang Awet Tanpa Gosip Miring: Mumpung Ada yang Mau Diajak Kawin, Hajar Aja

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:50 WIB

19 Tahun Lalu Bulatkan Tekad Persunting Viona Rosalina, Eko Patrio Bongkar Kisah di Balik Pernikahannya yang Awet Tanpa Gosip Miring: Mumpung Ada yang Mau Diajak Kawin, Hajar Aja

Grid.ID – Penikmat dunia hiburan Tanah Air tentu tak asing lagi dengan sosok komedian Eko Patrio.

Memang, Eko Patrio kini tak lagi wara-wiri mengisi program TV, namun namanya tetap bergaung sebagai produser maupun pemilik production house.

Bak tak puas dengan kesuksesannya sebagai artis, suami Viona Rosalina ini melebarkan sayapnya hingga ke dunia politik.

Baca Juga: Dunianya Serasa Runtuh Remuk Redam hingga Jadi Bahan Hujatan Orang Seantero Negeri Usai Skandal Video Bareng Ariel NOAH Mencuat, Luna Maya: Rasanya Mau Mati!

Tak main-main, Eko Patrio terhitung telah 3 kali terpilih sebagai wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, ia terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN pada periode 2009-2014, 2014-2019, dan kini kembali terpilih di periode 2019-2024.

Sepanjang kariernya sebagai anggota dewan, pria bernama asli Eko Hendro Purnomo ini digadang-gadang sebagai artis paling kaya di kursi DPR.

Baca Juga: Diminta Prihatin, Eko Patrio Sempat Pamer Momen Saat Rapat dengan Desy Ratnasari hingga Tuai Nyinyiran Netizen yang Tolak UU Cipta Kerja: Itu yang Duduk di Situ Pada Ngerti Sama Kerjaannya Nggak Sih?

Dilansir Sosok.ID dari situs elhkpn.kpk.go.id via Tribun Seleb pada 19 Oktober 2019, Eko Patrio tercatat memiliki total kekayaan sebesar Rp 90,1 miliar lebih.

Nominal tersebut terdiri atas 14 bidang tanah dan bangunan senilai Rp 78,5 miliar.