Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Disebut Tak Tulus Gegara Mau Nyusul ke Bali Cuma Demi Syuting Bukan Ingin Temui Dirinya, Aurel Hermansyah Jengkel: Potong Kuping Aku Nih!

By Siti Maesaroh, Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:25 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Grid.ID - Dalam sebuah hubungan, konflik dan cekcok memang sesekali tak bisa dihindarkan.Hal tersebut pun juga berlaku untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Melansir dari tayangan kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Senin (12/10/2020), Aurel tampak kesal dengan sikap sang kekasih yang membuatnya kecewa.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu Atta Halilintar yang Pernah Dekat Penyanyi Dangdut, Nikita Mirzani: Jangan Berhubungan Sama Cewek KampungYa, pada kesempatan itu, putri sulung dari Anang Hermansyah tersebut menuding Atta menyusulnya ke Bali hanya semata-mata karena kepentingan syuting.Padahal di dalam benaknya, Aurel mengira sang kekasih ingin menemuinya.Gegara hal tersebut pula lah, Aurel tampak seolah tak terima dan meragukan ketulusan hati Atta.

Baca Juga: Tak Pernah Dengar Gosip Aneh Tentang Atta Halilintar Sejak Menjalin Hubungan dengan Aurel hermansyah, Nikita Mirzani: Mungkin Kamu Endul Kali