Find Us On Social Media :

Tayang Besok, Ini Alasan Blackpink Bersedia Perjalanan Kariernya Dibuat Film Dokumeter Seperti Bintang Dunia Dunia Lainnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:15 WIB

Tayang Besok, Ini Alasan Blackpink Bersedia Perjalanan Kariernya Dibuat Film Dokumeter Seperti Bintang Dunia Dunia Lainnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film dokumenter girl band Blackpink berjudul Blackpink: Light The Sky akan tayang 14 Oktober 2020 di Netflix.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Netflix telah memproduksi film dokumenter tentang bintang dunia lainnya, seperti Taylor Swift, Lady Gaga, Beyonce.

Blackpink sendiri sukses menjadi subjek film dokumenter girl band K-Pop pertama Netflix.

Baca Juga: Member Blackpink Akan Muncul di Pilihan Icon Profil Picture Netflix Besok, Lisa: Saya Harap Kalian Memilih Mukaku

Menanggapi hal ini, member Blackpink yaitu Jisoo mengutarakan perasaan bahagianya.

"Ini suatu kehormatan, kami berempat telah menempuh perjalanan panjang dan kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak tentang kami kepada penggemar kami," ungkap Jisoo Blackpink saat dikutip Grid.ID di live konferensi pers di YouTube, Selasa (3/10/2020).

Alasan utama Blackpink bersedia kisah hidupnya dibuat film dokumeter adalah demi fans.

Baca Juga: Dituduh Jiplak Tarian, Koreografer Blackpink Diserang Ujaran Kebencian hingga Ancaman Pembunuhan!

"Kita selalu berpikir bijaksana untuk semakin dekat ke fans dan publik, kita juga bekerjasama dengan direktur, kita pikir bertemu dengan orang (direktur) yang tepat, dan nggak ada alasan untuk ragu, dan tak sabar untuk menonton dokumenter besok," ungkap Jennie Blackpink.

Apalagi film dokumenter ini membuat member Blackpink kembali bernostalgia pada perjuangannya meraih kesuksesan di masa lalu.

"Kita jadi kembali ke waktu ketika kita bahkan hampir lupa diri kita, dan kembali ke memori itu, sejak kita trainee dan debut," jelas Jennie Blackpink.