Find Us On Social Media :

Blackpink: Light Up The Sky Tayang di Netflix, Ji Soo Ungkap akan Ada Behind The Scene Bersejarah Ketika Blackpink Tampil di Coachella 2019

By Rissa Indrasty, Rabu, 14 Oktober 2020 | 08:30 WIB

BLACKPINK

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Blackpink menjadi girl band K-Pop pertama yang tampil di festival musik terpopuler di dunia, yaitu Coachella 2019.

Kini, Blackpink menjadi subjek film dokumeter grup K-Pop pertama Netflix yang berjudul 'Blackpink: Light Up The Sky' dan akan tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020.

Jisoo Blackpink mengungkapkan, di film dokumenter tersebut akan banyak momen bersejarah yang untuk pertama kalinya dibagikan ke penggemar.

Baca Juga: Tayang Besok, Ini Alasan Blackpink Bersedia Perjalanan Kariernya Dibuat Film Dokumeter Seperti Bintang Dunia Dunia Lainnya

"Saya yakin semua fans sudah lihat performance kita di Coachella, tapi di film dokumenter juga menunjukkan footage baru yang kita tidak perlihatkan sebelumnya, ada behind the scene dari Coachella dan saya senang bagian itu ada di film," ungkap Jisoo Blackpink saat dikutip Grid.ID di Live Konferensi Pers di YouTube, Selasa (13/10/2020).

Tampil festival musik Coachella 2019 merupakan momen spesial bagi perjalanan karier Blackpink.

"Kita menonton klipnya tampil Coachella Music Festival dan ketika kita berlatih dan ketika perform di festival sangat memorable buat kita, sangat membangkitkan memori di masa lalu."

"Kita berusaha raih mimpi, dan kita setelah debut, dan banyak orang menonton kita jadi kita berusaha memuaskan penonton kita," ungkap Jisoo Blackpink.

Baca Juga: Dituduh Jiplak Tarian, Koreografer Blackpink Diserang Ujaran Kebencian hingga Ancaman Pembunuhan!

Di samping itu, film dokumenter 'Blackpink: Light Up The Sky' juga menampilkan perjuangan keras Blackpink dari nol hingga menjadi sukses seprti sekarang.

"Dari keseluruhan, banyak hal yang terjadi dan kita jadikan untuk bertumbuh dari dalam dan luar diri, dan beberapa mimpi yang kita miliki sebagai trainee."