Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Ceritakan Kedekatannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, Udah Panggil Pipi sama Bunda

By Rissa Indrasty, Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:15 WIB

Pernikahannya Ditunda Gegara Kedua Orang Tua Belum Berjumpa, Aurel Hermansyah Malah Kehilangan Cincin Tunangannya, Atta Halilintar Langsung Murka: Kamu Bilang ke Infotainment!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah gembar-gembor perihal rencana pernikahan mereka yang akan dilaksanakan tahun depan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK), dengan konsep pesta rakyat, bisa dihadiri semua orang.

Perihal restu, Atta Halilintar mengakui bahwa pendekatan ke orang tua calon pendamping hidup merupakan satu tantang menuju pernikahan.

Baca Juga: Cecar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Makin Lengket dan Kerap Plesiran Bareng, Nikita Mirzani Blak-blakan Pertanyakan Soal Urusan Ranjang: Satu Kamar Atau Dipisah?

"Sebenarnya pendekatan sama keluarga tuh paling susah ya, daripada sama orangnya doang," ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (13/10/2020).

Beruntung, Atta Halilintar telah berhasil melakukan pendekatan kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Deket, hubungannya baik. Kayak misalnya ada yang bisa dibicarain, dibicarainnya enak, ngobrol banyak, bisa lama malah kalau ngobrol sama Pipi, sama Bunda juga," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Di Hadapan Aurel, Gosip Panas Atta Halilintar Diungkit Kembali, Sang YouTuber Tak Berkutik

Atta Halilintar pun menceritakan, dirinya kerap berbagi pengetahuan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Kalau Pipi kan pikirannya gokil tuh, kadang-kadang mikirin negara ini itu, jadi aku sama Pipi tuh ngobrol lama ngomong negara, musik, YouTube, apa pun."

"Misal ada hal yang aku nggak ngerti, aku bisa nanya ke Bunda dan ke Pipi, Pipi dan Bunda nanya YouTube ke aku, jadi bisa saling ini sih," ungkap Atta Halilintar.