Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Ngamuk Saat Dilarang Main Sosmed, Sikap Bijak Nia Ramadhani Tuai Pujian hingga Sebut Ardi Bakrie Tak Salah Pilih Istri, Netizen: Ardi Nggak Mungkin Nyari Cewek Sembarangan

By Hananda Praditasari, Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:10 WIB

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Mikhayla.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  

Grid.ID - Istri konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani kembali menghebohkan jagat raya.

Pasalnya, namanya kembali menjadi trending topik di Twitter pada Rabu (14/10/2020).

Kali ini bukan lagi nyinyiran terkait sikap manja Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak atau membedakan buah pisang matang dan mentah.

Baca Juga: Komentar Nyinyir Selalu Mengintainya, Nia Ramadhani Tegaskan Anak Sulungnya Dilarang Miliki Instagram: Kadang Mereka Nggak Mikir, Asal Aja Ngomong

Nia Ramadhani justru menjadi bahan perbincangan masyarakat karena cara mendidik Mikhayla Zalindra Bakrie yang dianggap begitu bijaksana.

Hal ini diketahui lewat media sosial Twitter saat pemilik akun @moostnslvt mengunggah cuplikan video perbincangan Nia dengan anak sulungnya.

Pada Selasa (13/10/2020), Nia tampak menjelaskan alasan dirinya melarang Mikhayla bermain Instagram.

Baca Juga: Ardi Bakrie Blak-blakan Sempat Curigai Sikap Matre Nia Ramadhani Hingga Lakukan Tes Sebelum Menikah

Bukan tanpa sebab, hal ini karena Nia tak mau Mikhayla bisa mengakses komentar negatif dan tidak baik dari sejumlah netizen.

"Makanya mama nggak pernah mau kamu punya Instagram. Karena orang-orang sangat buruk komentarnya itu kalau kamu baca-bacain, kadang mereka nggak mikir. Asal aja kalau ngomong," ucap Nia kepada Mikhayla.