Find Us On Social Media :

Posting Foto yang Dianggap Ekspose Bagian Paha Mikhayla yang Kenakan Celana Pendek, Nia Ramadhani Semprot Haters Usai Habis-habisan Dicibir: Gue Kesel Kalau Anak Gue Diomongin

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 06:48 WIB

Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie

Grid.ID - Sosok Nia Ramadhani memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.Seperti yang baru-baru ini terjadi, Nia langsung jadi bahan perbincangan netizen gegara unggahannya di media sosial.Ya, saat itu Nia memang tampak mengunggah potret dirinya, sang suami dan putrinya, Mikhayla.

Baca Juga: Tak Menyesal Nikah Muda, Nia Ramadhani Ungkap Menikah dengan Ardi Bakrie Membuatnya Selamat dari Kehancuran: Kalau Gak Nikah Ancur Berantakan Ini Dunia!Namun postingan tersebut langsung tuai komentar miring lantaran pose duduk Mikhayla yang sedikit berjongkok dengan mengenakan celana pendek membuat bagian pangkal pahanya ter-ekspose. Kini unggahan tersebut telah dihapus oleh Nia sendiri. Kendati tahu anaknya kena cibiran haters, wanita 30 tahun itu pun mengungkap kekesalannya. Hal itu disampaikan Nia Ramadhani lewat kanal YouTube TRANS TV Official, yang diunggah Senin (12/10/2020).