Find Us On Social Media :

Anak Bungsunya Ketakutan Bak Lihat Setan Setelah Bertemu dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Langsung Ngamuk ke Faisal Harris

By None, Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:14 WIB

Anak Bungsunya Ketakutan Bak Lihat Setan Setelah Bertemu dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Langsung Ngamuk ke Faisal Harris

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris yang telah dibina lebih dari 20 tahun lamanya itu memang sempat mengejutkan publik.

Beredar kabar jika rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris hancur lantaran adanya orang ketiga, yang tak lain adalah pesinetron Jennifer Dunn.

Maka tak heran jika Jennifer Dunn kerap dituding sebagai pelakor (perebut lelaki orang), lantaran telah merebut Faisal Harris dari pelukan Sarita Abdul Mukti.

Meski kini telah bercerai dari Harris, Sarita masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami demi anak-anaknya.

Baca Juga: Dulu Rela Pisah Gegara Termakan Bujuk Rayu Orang Ketiga, Faisal Harris Ternyata Masih Perhatian sampai Cecar sang Mantan Agar Minta Uang Kepadanya, Sarita Abdul Mukti: Gimana Minta sama Kamu, Laki Bukan

Sarita pun butuh waktu cukup lama untuk menyembuhkan luka hatinya.

Ia bahkan saling menangkan keempat anaknya yang merasa terluka.

Bahkan, ibu empat anak ini selalu berdoa agar tak pernah dipertemukan dengan Jeje.

Melansir TribunManado, Sarita mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara eksklusif dengan ESGE Entertainment, yang kemudian diunggah di kanal Youtube pada Sabtu (18/01) lalu.

"Bunda sendiri pernah bertemu dengan Jennifer Dunn?" tanya wartawan.

Baca Juga: Sudah Seutuhnya Dimiliki Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Diam-diam Kasih Jam Tangan Mewah Senilai Rp 1,2 Miliar ke sang Mantan, Sarita Abdul Mukti: Dia Kayak Seneng Banget Dimintain Gitu Loh, Maaf Ya Mbak..