Find Us On Social Media :

Dua Kali Pernikahannya Gagal hingga Sempat Trauma Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Beberkan Tipe Pria Idamannya: Aku Suka Bad Boy

By None, Rabu, 14 Oktober 2020 | 18:11 WIB

Dua Kali Pernikahannya Gagal hingga Sempat Trauma di Atas Ranjang, Yuni Shara Beberkan Tipe Pria Idamannya: Aku Suka Bad Boy

Grid.ID - Yuni Shara yang pernah menikah dua kali ternyata pernah mengalami trauma.

Trauma yang dirasakan Yuni Shara hingga kini itu, digoreskan oleh sang suami pertama, Raymond Manthey, lantaran mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Bahkan Yuni Shara kini semakin memilih calon pasangannya ke depan.

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara akhirnya mengungkap karakter pria yang kerap membuatnya muak alias ilfil.

Diakui Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad itu paling muak dengan tipe pria yang narsis.

Baca Juga: Awet Muda Meski Anak Bujangnya Telah Dua, Gaya Yuni Shara Saat Tenteng Tas Ratusan Juta Bikin Netizen Kesemsem: Gak Kalah Sama yang Muda

"Paling narsis atau banyakan ngomong 'aku--nya,'aku ini loh, aku itu loh'," ujar Yuni seperti Grid.ID kutip dari YouTube Gofar Hilman yang diunggah Senin (11/5/2020).

Menurut Yuni, rasa muak itu muncul lantaran dari hasil pengamatan terhadap pria yang menjadi lawan bicaranya.

"Sebenernya kita observe atas apa-apa yang dia gak sadar. Kita pasti observe kalo misalkan ketemu ini, apa yang diomongin," tuturnya.

Janda dua anak ini berasumsi bahwa pria yang hanya membicarakan mengenai kebaikannya sendiri tak ubahnya seseorang yang egois.

Baca Juga: Wajah Beningnya Masih Terpancar Walau Sudah Berusia 70 tahun, Kecantikan Ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti Bikin Netizen Susah Kedip : Serius Awet Cantik Seperti Belum Segitu Umurnya!