Find Us On Social Media :

Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu?

By Novita, Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:55 WIB

Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu?

Grid.ID - Pengacara kondang Farhat Abbas kembali jadi sorotan publik usai memberi saran kepada Presiden Jokowi.

Lewat laman Instagram pribadinya, Farhat Abbas menyampaikan saran kepada Presiden Jokowi untuk mengganti menteri yang dinilai tak bisa kerja.

Sontak saran yang diajukan Farhat Abbas kepada Presiden Jokowi pun menjadi sorotan publik hingga menuai banyak komentar netizen.

Bahkan Farhat menyindir sikap menteri Presiden Jokowi yang dianggap terlalu diam saat negera tengah menghadapi permasalahan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Putra Irish Bella dan Ammar Zoni Dapat Julukan Bayi Terganteng, Hingga Penampakan Rumah Mewah Nia Daniaty dan Farhat Abbas Senilai Rp 20 Miliar yang Sempat Jadi Rebutan Harta Gono-gini

Uneg-uneg mantan suami Nia Daniaty itu terlihat diunggahnya di laman Instagram @farhatabbasofficial, pada (13/10.2020) lalu.

"Saran buat pak Presiden, ganti aja menteri2nya yang cuma diam membisu, yang gak bisa membantu atau mencari solusi masalah bangsa, ganti aja ama relawan2 yang dulu teriak2 mati2an membela dan berjuang buat Pak Jokowi," tulis Farhat Abbas, seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (13/10/2020).

"Ngapain dipelihara orang2 yang pendiam2 dan gak bisa kerja, hanya satu dua orang saja suara menteri yang terdengar dan membela pak Jokowi (Farhat Abbas - LSM Hajar)," pungkas Farhat Abbas.

Postingan tulisan di atas juga dilengapi dengan caption yang langsung menandai Prediden Jokowi.

Baca Juga: 12 Tahun Ditempati, Rumah Mewah Nia Daniaty dan Farhat Abbas Senilai Rp 20 Miliar Jadi Rebutan Harta Gono-gini, Intip Penampakannya!