Find Us On Social Media :

Rose Ceritakan Bagaimana Part Lirik Lagu How You Like That Menjadi Judul Film Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky

By Rissa Indrasty, Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:03 WIB

Rose Ceritakan Bagaimana Part Lirik Lagu How You Like That Menjadi Judul Film Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky tayang di Netflix hari ini, Rabu (14/10/2020).

Film dokumentar ini berkisah tentang momen-momen perjalanan karier girl band K-Pop Blackpink dan wawasan tentang Blackpink yang belum pernah dibagikan ke penggemar sebelumnya.

Blackpink menjadi girl band K-Pop pertama yang dibuatkan film dokumenter oleh Netflix, bersanding dengan bintang dunia lainnya seperti Taylor Swift, Lady Gaga, Beyonce.

Baca Juga: Blackpink: Light Up The Sky Tayang di Netflix, Ji Soo Ungkap akan Ada Behind The Scene Bersejarah Ketika Blackpink Tampil di Coachella 2019

Tentunya, hal ini menjadi suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri bagi Blackpink.

Dalam proses produksi, Rose Blackpink menceritakan bahwa para member turut ikut andil dalam asal-usul pembuatan judul film.

"Judul itu ketika kita bersama di studio dan Caroline (direktur) di sana melalui telepon," ungkap Rose Blackpink saat dikutip Grid.ID melalui Live Konferensi Pers di YouTube Netflix, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Tayang Besok, Ini Alasan Blackpink Bersedia Perjalanan Kariernya Dibuat Film Dokumeter Seperti Bintang Dunia Dunia Lainnya

Kemudian para member mengusulkan part lirik salah satu lagu mereka menjadi judul film dokumenter tersebut.

"Kita punya lagu How You Like That dan bagian lirik itu Light Up The Sky, jadi ketika kita bertanya bagaimana itu terdengar? kita sangat suka (bagian lirik) itu, kita berpikir itu sempurna, jadi itulah asal-usulnya judulnya," ungkap Rose Blackpink.