Find Us On Social Media :

Menjadi Lebih Kuat dan Lebih Baik dengan Adanya Film Blackpink: Light Up The Sky, Jisoo: 10 Tahun yang Datang Kita Akan Tetap Jadi Blackpink

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:43 WIB

Live Konferensi Pers Blackpink di YouTube Netflix, Selasa (13/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky akhirnya tayang di Netflix pada 14 Oktober 2020.

Pada film tersebut, ditayangkan cuplikan-cuplikan ketika member Blackpink berlatih keras dari sebelum debut hingga menjadi sukses dan mendunia seperti sekarang.

Jennie Blackpink mengungkapkan film dokumenter ini menunjukkan bagaimana perkembangan Blackpink dari remaja hingga sekarang.

Baca Juga: Ngaku Kangen dengan Anaknya yang Sudah 2 Bulan tak Dijumpai, Suami Pedangdut Ini Bongkar Fakta Sebaliknya: Saya Suruh Bertemu tapi tak Mau

Di samping itu, film ini juga menunjukkan bagaimana para member berbagi perasaan layaknya saudara.

"Kita bersama sejak remaja sekarang kita umur 20-an, dan kita melihat kita berumbuh satu sama lain, dan kita membagi emosi ke dunia tentang perjalanan kita tentu kita seperti keluarga," ungkap Jennie Blackpink saat dikutip Grid.ID di Konfrensi Pers di YouTube, Selasa (13/10/2020).

Selain itu, film ini juga bagiamana para member menunjukkan rasa perduli satu sama lain dan bersama-sama memiliki tujuan yang sama untuk sukses.

"Ketika bekerja, kita merasa itu hal spesial yang tercapai, kita sangat nyaman membagi pendapat satu sama lain," ungkap Jennie Blackpink.

Baca Juga: Selama Ini Tak Terekspos, Tato di Kaki Mulus Gisella Anastasia Langsung Bikin Geger Netizen: Seolah Mengartikan Sesuatu

Melihat film dokumenter ini sendiri dirasa Jennie Blackpink membuat para member menjadi semakin erat satu sama lain.

"Dan ketika syuting film, saya percaya kita andalkan membuat hubungan kita lebih kuat," ungkap Jennie Blackpink.