Find Us On Social Media :

Kelewat Protektif pada sang Ayah, Putri Delina Ngaku Pernah Tolak Wanita yang Dikenalkan Sule Sebelum Jatuhkan Restu ke Nathalie Holscher: Ayah Takut Banget ke Putri, Takut Nggak Setuju

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:22 WIB

Putri Delina berikan jawaban tak terduga saat disinggung soal restu kepada Sule dan Nathalie Holscher.

Grid.ID - 2 tahun menyandang status duda usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah, Sule dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Nathalie Holscher.

Keseriusan Sule untuk mempersunting Nathalie Holscher pun ditegaskan oleh putrinya, Putri Delina yang hadir jadi bintang tamu di YouTube Atta Halilintar bareng kekasihnya, Jeffry Reksa.

Siapa menyangka, Putri Delina jadi sosok penting dalam kisah asmara ayahnya karena ia punya cara sendiri untuk menolak atau tidak setuju dengan perempuan yang dekat dengan Sule.

Baca Juga: Sobat Karibnya Sebentar Lagi Menuju Halal, Andre Taulany Berikan Komentar: Pasangan Viral Kedua itu Sule-Nathalie!

"Kalau yang Putri lihat, yang sekarang ini papah serius nggak?" tanya Atta Halilintar dikutip TribunWow.com, dari YouTube Atta Halilintar pada Kamis (15/10/2020).

"Serius kayaknya," jawab Putri Delina.

Putri Delina membeberkan hubungan Sule kali ini merupakan yang paling serius dari sebelumnya.

Baca Juga: Putri Delina Sebut Perubahan Sikap Sule Setelah Berpacaran dengan Nathalie Holscher

Sebelum dekat dengan Nathalie Holscher, duda empat anak itu memang digosipkan dekat dengan beberapa perempuan.

"Ini yang paling serius, karena pas yang ini tuh memang langsung dikenalin ke anak-anak kan," kata gadis berusia 18 tahun tersebut.