Find Us On Social Media :

Sang Manajer Ungkap Kondisi Reza Artamevia Selama Satu Bulan Direhabilitasi

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:23 WIB

Reza Artamevia

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sudah hampir satu bulan artis Reza Artamevia menjalani rehabilitasi di Lido Jawa Barat lantaran penyalahgunaan narkoba.

Manajer Reza Artamevia, Ayi mengungkapkan kondisi Reza dalam keadaan baik-baik saja selama menjalani rehabilitasi.

"Baik kok, baik" kata Ayi kepada Grid.ID saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Unggah Foto Lawas Kedua Orangtuanya yang Jarang Terekspos hingga Netizen Salfok dengan Kecantikan Sang Ibu: Glowing Banget

Namun saat disinggung apakah kedua putri Reza, Aaliyah Massaid dan Zahwa telah menjenguk ibunya, Ayi justru enggan berkomentar soal itu.

"No comment, no comment. Gak tau," ucapnya.

Sebelumnya, dalam kanal youtube Gritte Agatha beberapa waktu, Aaliyah Massaid sempat mengatakan dirinya belum kembali menjenguk ibunya di Lido Jawa Barat.

Baca Juga: Nikah dengan Berondong, Jennifer Jill Sempat Ogah Wariskan Harta ke Ajun Perwira, Sang Sosialita Langsung Kicep Saat sang Anak Tiri Minta Sebaliknya: Anak Gue yang Porotin Gue, Bukan Ajun

Karena ada beberapa tahapan yang dilaluinya untuk datang ke tempat rehabilitasi tersebut.

"Karena ada proses-prosesnya kan cuma diikutin aja. Cuma pas teleponan bilang jangan lupa salat, yang penting sehat, jangan lupa makan, dan jangan stres," ujar Aaliyah dalam kanal youtube Gritte.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian di sebuah restoran di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur.