Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Angelina Sondakh Tak Terendus Publik Sampai Akhirnya Diam-diam Pisah, Brotoseno Kini Diduga Gaet Tata Janeeta, Komentar Maia Estianty Jadi Bukti: Adanya Hun Brot

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:08 WIB

Hatinya Sedang Berbunga-bunga Bak ABG Kasmaran hingga Hatinya Sudah Mentok di Duda Angelina Sondakh, Tata Janeeta Blak-blakan Bongkar Dirinya Bisa Kesengsem dengan Pesona Brotoseno: Kalau Enggak Emang Gue Mau!

Grid.ID – Sosok Raden Brotoseno selama ini dikenal sebagai suami Angelina Sondakh usai meninggalnya mendiang Adjie Massaid.

Namun, rumah tangga yang luput dari pantauan publik ini rupanya telah kandas karena Brotoseno baru-baru ini dikabarkan telah menikah lagi dengan penyanyi Tata Janeeta.

Kabar ini awalnya terbongkar dari laman Instagram @lambe_turah, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Dikabarkan Telah Melangsungkan Pernikahan, Tata Janeeta Sempat Beberkan Sifat Pria Berinisial B

Dalam postingan terbarunya, akun Instagram Lambe Turah memperlihatkan sebuah artikel soal kabar pernikahan Tata Janeeta dan mantan suami Angelina Sondakh.

"Alhamdulillah," tulisnya, dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Instagram @lambe_turah.

Kabar tersebut juga diperkuat dan dibenarkan oleh kerabat Tata Janeeta.

Baca Juga: Tata Janeeta Dikabarkan Nikah Lagi Setelah Beberapakali Kawin Cerai, Berikut Deretan Pria yang Pernah Jadi Pendampingnya

Pernikahan itu kabarnya sudah dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

Sederet kode bahwa benar Tata Janeeta ini sudah menikah dengan Brotoseno terlihat di deret postingan pelantun lagu 'Sang Penggoda'.