Find Us On Social Media :

Akrab dengan Syahrini hingga Sama-sama Hobi Plesiran ke Luar Negeri, Intip Gaya Anggun Ibunda Indra Priawan yang Bakal Punya Mantu si Ratu Sinetron

By Novita, Jumat, 16 Oktober 2020 | 05:04 WIB

Akrab dengan Sayhrini hingga Sama-sama Hobi Plesiran ke Luar Negeri, Intip Gaya Anggun Ibunda Indra Priawan yang Bakal Punya Mantu si Ratu Sinetron

Grid.ID - Artis cantik Nikita Willy yang disemati gelar ratu sinetron Indonesia telah menggelar acara malam Bainai pada Rabu (14 Oktober 2020), di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Acara malam Bainai yang merupakan pengajian jelang menikah itu pun menjadi tanda bahwa pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera digelar.

Pasalnya, acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh tante dari Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos saat ditanya awak media.

Baca Juga: Sampai 2 Kali Berlutut Demi Lamar Nikita Willy, Indra Priawan Ngaku Sempat Ajak Sang Kekasih Nikah Dua Tahun Silam di Italia Namun Justru Berakhir Renggang: Dia Udah Bilang Ya, Tapi Kelamaan Eksekusinya

"Iya (tanggal 16 Nikita menikah)," jawab Rina saat ditemui Grid.ID di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu, ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri mengungkap acara Malam Bainai yang belum lama ini digelar di kediaman calon mantunya itu.

"Niki kelihatan bahagia sekali, baik dengan keluarganya, dan dia merasa senang untuk menunggu hari H nya," ungkap Karlina saat ditemui Grid.ID usai acara Malam Bainai.

Karlina Damiri yang telah dekat dengan wanita kelahiran 29 Juni 1994 itu pun menilai Niki adalah wanita yang cocok mendampingi putranya.

Baca Juga: Suasana Berubah Haru, Air Mata Nikita Willy Pecah Saat Minta Maaf Kepada Ibunda di Acara Malam Bainai

"Niki wanita yang baik, wanita yang cukup hampir sempurna ya, nggak ada yang sempurna kecuali Allah," jelas Karlina.

"Niki sudah mendekati sempurna," pungkasnya.