Find Us On Social Media :

Lisa Blackpink Berikan Pesan Spesial Bagi Penerus Blackpink Generasi Selanjutnya: Cintai Dirimu

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:17 WIB

Lisa Blackpink Berikan Pesan Spesial Bagi Penerus Blackpink Generasi Selanjutnya: Cintai Dirimu

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Blackpink menjadi salah satu girl band K-Pop yang sukses dan kepopulerannya menjangkau hampir semua kalangan di seluruh dunia.

Di balik kesuksesan tersebut, tentu ada banyak momen yang tak terlupakan dari perjalanan karier Blackpink.

Rose Blackpink pun menceritakan momen-momen tak terlupakan dan berharga yang membuatnya antusias.

Baca Juga: Ini Pertimbangan Blackpink Perlihatkan Sisi Kegelisahannya di Film Blackpink: Light Up The Sky, Jisoo: Kami Ingin Menunjukkan Kejujuran dari Kita

"Saya akan katakan saya yakin banyak (momen berharga). Saya kira setiap kita comeback, setiap kita kembali dengan lagu baru, album baru, kita selalu meletakkan semua usaha besar di situ, dan ketika lihat hasilnya, kita sangat bangga," ungkap Rose Blackpink saat dikutip Grid.ID melalui Konferensi Pers di YouTube, Selasa (13/10/2020).

Meski tak jarang banyak batu kerikil di tengah perjalanan karier mereka menggapai kesuksesan, tetapi melihat perjuangannya membuahkan hasil adalah hal yang membanggakan.

"Kadang ketika kita di keseharian banyak yang mengganggu (rintangan) kita, tetapi kita lihat hasilnya dan merasa bangga akan itu," ungkap Rose Blackpink.

Baca Juga: Garap Film Blackpink: Light Up The Sky, Caroline Suh Ungkap Sikap Asli Blackpink yang Membuatnya Terkejut Saat Pertama Kali Bertemu

Tentunya kesuksesan Blackpink ini banyak yang memotivasi dan menginspirasi para fans, terutama generasi muda untuk menjadi sukses seperti Blackpink.

Lisa Blackpink pun memberi pesan spesial bagi para generasi muda yang ingin menjadi penerus Blackpink berikutnya.

"Saya rasa yang penting kamu menemukan apa yang kamu cintai, kamu nyaman dengan dirimu, dan jaga dirimu dan cintai dirimu," ungkap Lisa Blackpink.