Find Us On Social Media :

Janur Kuning Belum Melengkung, Ayu Ting Ting Bak Ketiban Durian Runtuh Saat Diramal Punya Kecocokan dengan Adit Jayusman yang Lulusan S2 di Belanda, Ahli Tarot: Auranya Sama dan Energinya Menyatu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:10 WIB

Umi Kalsum Langsung Semringah hingga Beri Sinyal Positif Soal Calon Mantu, Pria Misterius yang Dikabarkan Jadi Gebetan Ayu Ting Ting Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Grid.ID - Selama ini santer digosipkan menjalin cinta dengan Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi, pedangdut Ayu Ting Ting justru mengejutkan publik saat kepergok menggandeng pria lain.

Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Adit Jayusman yang disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman itu pertama kali menyedot perhatian saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sembari Banting Pintu, Ivan Gunawan Ngaku Setuju Jika Ayu Ting Ting Nikahi Adit Jayusman hingga Nikita Mirzani Berikan Duit Rp 1,5 Miliar Usai Putranya Dioperasi

Tak butuh waktu lama, netizen pun berbondong-bondong untuk mencari tahu soal identitas Adit Jayusman.

Salah satunya ialah akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 yang mengunggah sebuah fakta mengejutkan.

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Adit Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Baca Juga: Adit Jayusman Jadi Sorotan, Ini Dia 4 Fakta Lelaki yang Dikabarkan Jadi Calon Suami Ayu Ting Ting

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Pria yang digadang-gadang bakal jadi calon ayah sambung Bilqis itu juga memiliki latar belakang keluarga yang tak main-main.