Find Us On Social Media :

Tangannya Digandeng Sosok Ini Saat Menuju Panggung, Ariel NOAH Sampai Kesandung Gegara Asyik Ngobrol dengan Luna Maya hingga Tangannya Mendarat di Pundak BCL

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 07:42 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Pada 2019 silam, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat membuat publik heboh lantaran kembali dipertemukan dalam sebuah acara usai sekian lama putus.

Ya, seperti yang sudah diketahui Ariel dan Luna memang sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih fenomenal di zamannya.

Sebelumnya, publik juga dibuat heboh saat Luna Maya dan Ariel Noah tampak akrab mengobrol di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Ariel Noah dan Luna Maya bahkan tak sungkan berdiri bersisihan sambil menikmati kemeriahan ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL.

Baca Juga : Ayu Dewi Bocorkan Luna Maya Baru Saja 'Ditembak' Seorang Pria

Momen ini terekam lewat sebuah postingan di update Instagram Story makeup artist (MUA) kenamaan, Bubah Alfian.

Dalam video tersebut, tampak sesosok pria mengenakan kaos hitam.

Di sampingnya berdiri seorang wanita berambut panjang dengan rambut panjang yang memakai outfit bermotif animal print alias loreng-loreng.

Baca Juga : Jawaban Luna Maya Saat Diminta Pilih Antara Teman Atau Pasangan

Terlebih, di update Instagram Story tersebut, Bubah Alfian jelas-jelas me-mention akun Instagram Ariel Noah dan Luna Maya.

Meski tak jelas apa yang sedang diobrolkan oleh Ariel Noah dan Luna Maya, namun momen kebersamaan keduanya yang memang terbilang sangat langka ini jelas-jelas membuat heboh media sosial Instagram.

Beberapa akun gosip bahkan tak mau kelewatan untuk memposting video kebersamaan mereka.