Find Us On Social Media :

Telah Sah, Indra Priawan Djokosoetono dan Nikita Willy Ungkap Perasaannya yang Campur Aduk Usai Menikah

By Rissa Indrasty, Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:09 WIB

Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis cantik Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020).

Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono berlangsung secara khidmat.

Baca Juga: Diberi Berlian Sebagai Mahar, Begini Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar Hari Ini di Tengah Pandemi

Tak lama usai sah menikah, Indra Priawan Djokosoetono mengungkapkan perasaannya karena telah mempersunting Nikita Willy.

"Perasaannya sih lega, yang jelas lega, karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir dan bahagia, tapi lebih banyak leganya," ungkap Indra Priawan Djokosoetono, seperti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube BrideStory, Jumat (16/10/2020).

Begitu pula Nikita Willy yang mengutarakan peasaannya yang campur aduk setelah pernikahannya dinyatakan sah.

Baca Juga: Berhasil Pikat Hati Anak Bos Blue Bird, Begini Penampilan Nikita Willy dalam Balutan Gaun Anggun nan Mewah, sang Desainer: Semua Bahan Dasar dari Paris

"Rasanya pasti bahagia, tadi kalau dilihat sedih-sedih itu adalah air mata bahagia juga. Yang pastinya yang bahagia bukan hanya kita berdua, jalan khidmat dan lancar," ungkap Nikita Willy.

Mas kawin pernikahan kedua mempelai tersebut yaitu satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat.

Prosesi pernikahan yang menggunakan konsep adat Minangkabau digelar secara virtual karena kondisi pandemi virus Covid-19.