Find Us On Social Media :

Ogah Disebut Bos Galak, Dewi Perssik Langsung Murka hingga Bongkar Sikap Asli Mantan Asisten yang Pergi Meninggalkannya, Istri Angga Wijaya: Gue Bisa Galak karena Gue Waras

By Hananda Praditasari, Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Sosok pedangdut Dewi Perssik memang selalu menjadi sorotan publik.

Tak hanya kabar mengejutkan dari rumah tangganya yang sempat memanas, penyanyi asal Jember ini juga tak ada kapoknya menuai berbagai kontroversi di media sosial.

Ya, Dewi Perssik hampir setiap hari membuat sindiran yang ditujukan untuk seseorang melalui unggahan-unggahan di akun Instagram @dewiperssikreal.

Baca Juga: Duduki Deretan Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Mahal, Dewi Perssik Ungkap Kunci Suksesnya: Hasil Tidak Akan Mengkhianati Proses

Namun, kali ini bukan lagi soal nyinyiran dan kekesalan Dewi Perssik yang menyita perhatian.

Melainkan ucapan rasa terima kasih kepada salah seorang asisten yang begitu setia mengabdi untuk Dewi dan keluarga.

Hal ini terungkap lewat postingan terbaru Dewi Perssik pada Kamis (16/10/2020).

Baca Juga: Termakan Omongannya Sendiri yang Kadung Memuji Angga Wijaya Setinggi Langit, Dewi Perssik Salah Tingkah Saat Tabiatnya Dikorek, Deddy Corbuzier: Kalau Nggak Dikasih Duit, Lo Minta Cerai kan?

Kala itu, mantan istri Saipul Jamil memosting dirinya saat bersama asisten cantiknya yang bernama Dyan.

"Mba @dyan_fitrina yang selalu setia bersamaku, asisten yang lain datang dan pergi dengan menyakitkan walau gak semua ya."

"Memegang amanah itu susah, yang baik itu jarang, yang jahat pasti banyak, tapi ini 9 tahun kita bersama ya mbak, dari mas Gabriel (Gegeb) masih kecil dan sekarang beranjak dewasa," tulis Dewi Perssik.