Find Us On Social Media :

Siap-siap Gemas, Spoiler Terbaru Drama More Than Friends, Ong Seong Woo Peluk Mesra Shin Ye Eun

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Shin Ye Eun dan Ong Seong Woo dalam drama More Than Friends

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Siap-siap gemas saat menonton episode baru drama Korea 'More Than Friends'.

Drama yang dibintangi Ong Seong Woo dan Shin Ye Eun ini telah menampilkan spoiler menggemaskan dari dua tokoh utamanya.

Dilansir dari Soompi, dalam episode 'More Than Friends' sebelumnya, Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun) memutuskan untuk melepaskan cinta sepihaknya dari Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu) setelah mereka kembali dipertemukan.

Baca Juga: Mabuk Setelah Banyak Minum, Shin Ye Eun dapat Gendongan dari Ong Seong Woo! Yuk Simak Spoiler Drama More Than Friends Berikut Ini!

Lee Soo merupakan sahabat yang dicintai Kyung Woo Yeon selama bertahun-tahun, namun ia sadar jika cintanya bertepuk sebelah tangan.

Keduanya harus berpisah setelah lulus dari SMA, dan pertemuan mengejutkan di pulau Jeju membawa perubahan pada diri Kyung Woo Yeon.

Ketika keduanya harus bekerja bersama sebagai mitra bisnis, Kyung Woo Yeon menarik garis tegas di antara mereka saat dia memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi pada Lee Soo.

Baca Juga: Umumkan Bakal Wajib Militer Pada Bulan Ini, Chen EXO Tulis Surat Buat Penggemar

Hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika On Jun Soo yang tampan dan menawan (diperankan oleh Kim Dong Jun ZE: A) masuk di antara mereka.

Ketertarikan On Jun Soo pada Kyung Woo Yeon tampaknya membuat Lee Soo cemburu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Kyung Woo Yeon secara tidak sengaja membuat jantung Lee Soo berdetak kencang saat bekerja sama dalam pemotretan.