Find Us On Social Media :

Biasa Kalem, Betrand Peto Mendadak Ngamuk Hebat saat Tahu Ruben Onsu Kesurupan Hingga Mual dan Muntah: Kamu Ngapain Masuk ke Ayah Saya, Setan!

By Novita, Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:04 WIB

Biasa Kalem, Betrand Peto Mendadak Ngamuk Hebat saat Tahu Ruben Onsu Kesurupan Hingga Mual dan Muntah: Kamu Ngapain Masuk ke Ayah Saya, Setan!

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Betrand Peto Putra Onsu?

Betrand Peto Putra Onsu merupakan anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diangkat jadi anak asuh keluarga Ruben Onsu.

Meski berstatus anak asuh, Betrand Peto telah dianggap bak anak kandung oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Melansir dari laman TribunSeleb, Betrand Peto akhirnya resmi secara hukum diasuh oleh Ruben Onsu, pada (15/10/2020) lalu.

Baca Juga: Kaget Usai Dengar Perjanjian Antara Ruben Onsu dan Betrand Peto, Iis Dahlia Ngaku Lakukan Hal yang Sama Pada sang Putra: Waduh, Sama Kayak Devano

Keputusan tersebut secara resmi ditetapkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak hanya melalui proses hukum, pengangkatan anak asuh Ruben Onsu itu juga harus melewati prosesi adat NTT.

Bahkan, diakui oleh Ruben Onsu, ia telah mengeluarkan banyak hal mulai dari waktu, tenaga, hingga segalanya agar bisa menjadikan Betrand putra asuhnya.

"Makanya kan gue bilang, prosesnya panjang (angkat Betrand Peto sebagai anak) yang gue enggak cerita juga buat kalian. Kemarin gue cerita keceplosan saja," ucap Ruben Onsu, seperti dilansir Grid.ID dari laman Nakita, pada Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Ruben Onsu Pamer Foto Transformasi Betrand Peto hingga Beri Petuah Soal Nyinyiran Haters, Wirang Birawa Tiba-tiba Terawang Nasib Onyo 2 Tahun ke Depan: Kamu Ikhlas Saja

Pasalnya, Ruben harus mengikuti serangkaian tes kejiwaan hingga menjawab 500 pertanyaan yang diajukan sebagai syarat mendapat hak asuh anak.

Tak sampai di situ, Ruben mengaku masih harus menjalani persidangan bersama sang anak saat Betrand Peto telah berumur 17 tahun.