Find Us On Social Media :

15 Ekor Ular Tertangkap di Area Rumah Mewahnya yang Seharga Rp 2,8 M, Syahnaz Sadiqah Ngaku Stres Istananya Kerap Didatangi Aneka Satwa Liar, Adik Raffi Ahmad: Sekarang Biawak, Besok Apa Lagi?

By Novita, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 05:04 WIB

15 Ekor Ular Tertangkap di Area Rumah Mewahnya yang Seharga Rp 2,8 M, Syahnaz Sadiqah Ngaku Stres Istananya Kerap Didatangi Aneka Satwa Liar, Adik Raffi Ahmad: Sekarang Biawak, Besok Apa Lagi?

Grid.ID - Syahnaz Sadiqah belakangan mengaku stres lantaran rumah mewahnya yang disebut senilai Rp 2,8 miliar mendadak didatangi banyak binatang biar.

Sempat didatangi biawak hingga ular, Syahnaz Sadiqah kian khawatir mengingat ia telah memiliki sepasang bayi kembar yang kini tengah aktif mengeksplorasi sekitar.

Bahkan, adik Rafi Ahmad itu mengungkap adanya penangkapan ular hingga 15 ekor di sekitar hunian mewahnya yang seharga Rp 2,8 M.

Sebagaimana diungkap dalam channel YouTube Rans Entertainment, rumah Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dijual seharga Rp 2,8 M.

Baca Juga: Kerap Bikin Emosinya Tersulut, Nisya Ahmad Beberkan Kebiasaan Buruk Syahnaz Sadiqah yang Buatnya Kesal Sejak Masa Sekolah

"Eh iya ini rumah mau dijual kan? Gue liat di instagram dia jual rumah Rp2.8 miliar," tanya Raffi Ahmad dalam video di channel YouTube Rans Entertainment, Rabu (29/4/2020), seperti dilansir Grid.ID dari laman Tribunstyle.com, pada Jumat (16/10/2020).

Hunian mewah yang terdiri dari tiga lantai itu dijual lantaran keduanya ingin pindah ke rumah yang lebih luas lagi.

Rumah yang memiliki luas hampir 100 meter itu dinilai terlalu sempit, sehingga ia telah membeli rumah baru dengan luas 300 meter dan harga yang jauh berbeda.

Pasalnya, harga rumah baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kelak mencapai Rp 6 miliar.

Baca Juga: Hampir Jadi Adik Ipar Raffi Ahmad, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Kenapa Putus dari Syahnaz Sadiqah : Kamu Kali yang Selingkuh Duluan Sama Anak Band itu