Find Us On Social Media :

Usai Melewati Rangkaian Panjang Prosesi Pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan Lega Akhirnya Jadi Suami Istri

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono, Jumat (16/10/2020). Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Tampak wajah bahagia terlihat dari Nikita Willy dan Indra Priawan usai resmi jadi menjadi suami istri.

Akhirnya setelah melalui prosesi rangkaian pernikahan, mulai dari menggelar pengajian pada Rabu (14/10/2020), kemudian mengikuti prosesi Malam Berinai atau disebut pula Malam Bainai hingga sampai akad nikah.

Rasa lega pun nampak terlihat dari kedua mempelai pengantin itu.

Baca Juga: Sah Menikah, Indra Priawan Djokosoetono Ceritakan Tantangan Menyiapkan Pernikahannya dengan Nikita Willy saat Pandemi Covid-19

Hal itu ungkapkan oleh sang tante, Rina Dianatri, ditemui usai akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10/2020).

"Mungkin karena rangkaiannya akhirnya selesai. Kan ada empat rangkaian, Senin pengajian di rumah Indra, Rabu di rumah Nikita dan ada malam bainai dan ini puncaknya," ujar Rina saat Grid.ID temui.

Karena itu, terlihat rasa haru dari Nikita Willy dan Indra Priawan saat proses akad nikah digelar.

Baca Juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah, Anjasmara Ucapkan Selamat dan Doa Manis

"Jadi, air mata sudah berlinangan dan haru aja," ucap Rina Dianatri.

Kendati meski baru menggelar akad nikah saja, Nikita Willy dan Indra Priawan pun berencana akan menggelar resepsi, namun tidak dalam waktu dekat ini.

"Nggak menjanjikan resepsi di saat ini. Di kala orang berduka, kenapa kita harus dengan keriyaan. Tapi saya kurang tahu seperti apa nanti ya," tutur Rina.