Find Us On Social Media :

Tiap Member Menggunakan Bahasa yang Berbeda-beda di Keseharian, Jennie Blackpink Sebut Hal tersebut Membuat Mereka Makin Kuat

By Rissa Indrasty, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 18:51 WIB

Tiap Member Menggunakan Bahasa yang Berbeda-beda di Keseharian, Jennie Blackpink Sebut Hal tersebut Membuat Mereka Makin Kuat

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, member Blackpink berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Sehingga kerap kali keempatnya menggunakan bahasa yang berbeda ketika berbincang di keseharian mereka.

"Saya dan Jennie tumbuh di luar negeri, kita mengobrol banyak dengan bahasa Inggris, Jisoo berbicara banyak menggunakan Korea, Lisa berbicara Thailand," ungkap Rose Blackpink saat dikutip Grid.ID dalam konferensi pers di YouTube, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mengenang Masa Lalu, Jisoo dan Jennie Blackpink Mengaku Pernah Hampir Membakar Habis Asrama Mereka: Kami Nyaris Menimbulkan Kebakaran

Rose Blackpink mengungkapkan bahwa tiap member memang selalu menggunakan bahasa yang membuat nyaman.

"Semua dari kita yang melakukan interview, kita terbuka dan berbagi pemikiran kita dan kita berbicara dengan bahasa yang membuat kita nyaman," ungkap Rose Blackpink.

Di samping itu, meski selalu menggunakan bahasa dari asal tempat tinggal, tapi keempatnya bisa saling memahami satu sama lain.

Baca Juga: Lisa Blackpink Berikan Pesan Spesial Bagi Penerus Blackpink Generasi Selanjutnya: Cintai Dirimu

"Itu terjadi setiap hari kita berbicara segala bahasa di antara member, kita bisa berbicara bahasa apapun dan mengerti satu sama lain," ungkap Jennie Blackpink.

Perbedaan bahasa tersebut justru menunjukkan ciri khas para member Blackpink.

"Itu menyimbolkan bagian dari Blackpink dan fans, dan kita jujur sangat malu, tapi semoga fans suka part dariku," ungkap Rose Blackpink.