Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Ribut Urusan Sepele di Usia Pernikahan yang Ke-6, Rieta Amilia Beri Nasihat Ini

By Daniel Ahmad, Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:27 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Layaknya kelurga pada umumnya, kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak lepas dari perselisihan.

Menginjak usia pernikahannya yang keenam, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, masih saja saja kesal satu sama lain karena masalah sepele.

Ingin selalu memperbaiki keharmonisan hubungan rumah tangganya, Raffi tak ragu meminta sang mertua, Rieta Amilia untuk memberinya Nasihat.

Baca Juga: Sering Kali Terawang Kisah Cinta Janda Beranak Satu yang Kandas di Tengah Jalan, Kini Paranormal Kondang ini Sebut Ibunda Bilqis ini Bakal Bahagia dengan Sang Calon Suami: Sudah Bahagia dengan Pria Bernama Adit...

“Itu Nagita tuh mah, lagi marah-marah mulu,” buka curhatan Raffi dikutip Grid.ID dari Rans Entertainment, Minggu (18/10/2020).

“Kok Bisa?” timpal Mama Rieta.

Menurut Mama Rieta, kemudian, di momen ulang tahun pernikahan yang keenam, seharusnya rumah tangga Raffi dan Gigi bisa lebih baik.

“Gak tahu mungkin karena pernikahan udah enam tahun jadi...,” ujar Raffi tak sampainya berbicara.

“Ya enggak lah harusnya jadi bagus kali Fi,” kata Sang Mertua menenangkan.

Baca Juga: Cantik dan Punya Body Goals, Anya Geraldine Malah Blak-blakan Ngaku Jarang Mandi, Ketahui Sederet Bahaya Jarang Bersihkan Badan Ini, Nomor 3 Paling Penting!

Si Sultan Andara menyebut salah satu ribut kecilnya disebabkan keduanya yang masing-masing sibuk main gawai.