Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Bak Ketiban Durian Runtuh karena Kini Gandeng Pria Tajir Lulusan S2 di Belanda, Nasib sang Biduan Jika Kelak Menikah Diterawang Ahli Tarot: Dia Punya Keluhan

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:02 WIB

Kekasih Barunya Lulusan ITB dan Magister Kimia di Belanda, Ayu Ting Ting: Doain Aja Semoga Saya Bahagia, Saya Happy Terus, Karena Saya Cuma Manusia Biasa

Grid.ID - Selama ini santer digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis ganteng, pedangdut Ayu Ting Ting justru menghebohkan publik gegara kisah asmaranya.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap dekat dengan beberapa pria, namun tak ada satupun yang sampai naik ke pelaminan.

Namun belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan sesosok lelaki bernama Adit Jayusman.

Baca Juga: Pilih Tinggal di Rumah yang Berlokasi di Gang Sempit Meski Honornya Sebagai Pedangdut Capai Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting: Semua Daerah Sini Udah Punya Ayu!

Belakangan terungkap bahwa Adit Jayusman bukanlah orang sembarangan lantaran ia ditengarai merupakan anak petinggi bank swasta di Indonesia serta pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Seperti yang dikutip dari Sripoku.com, perihal kelangsungan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, ahli tarot Marcel Wen kulik habis semuanya.

Hal tersebut dikatakan oleh sang paranormal dalam tayangan video di youtubenya bernama Marcel Wen yang tayang pada Kamis (8/10/2020) berjudul 'Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Mungkinkah mereka bersama?? Ini Tanda nya!!'.

Baca Juga: Berani Geser Didi Riyadi Dekati Ayu Ting Ting hingga Digadang-gadang Akan Segera Menikah, Fakta Perceraian Adit Jayusman dan Mantan Istrinya Kini Terungkap ke Publik

Disebutkan oleh Marcel Wen berdasarkan kartu tarot yang ia pilih, jika Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman digadang-gadang benar akan bersatu.

Di kartu tarot kedua yang Marcel Wen pilih, terlihat jelas ada gambar sosok wanita berjubah putih yang sedang memberikan mahkota ratunya untuk orang berjubah biru yang tersungkur tepat di hadapannya.