Find Us On Social Media :

Bikin Heboh karena Pengakuannya Didepak dari OVJ Demi Bela Rekannya Sesama Artis, Wendy Cagur Ternyata Huni Rumah Mewah Bernuansa Modern yang Konon Angker dan Didiami Hantu Perempuan

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:22 WIB

Sembilan Tahun Jalani Rumah Tangga, Wendy Cagur Mengaku Sempat Ingin Bercerai

Grid.ID – Jauh dari gosip miring selama kariernya jadi komedian, Wendy Cagur baru-baru ini menggegerkan jagat maya karena pengakuannya hengkang dari acara Opera Van Java (OVJ) karena didepak.

Lantaran membela rekannya sesama artis yang dianggap kurang lucu, Wendy Cagur hanya bisa pasrah dirinya dikeluarkan dari acara yang membesarkan namanya itu.

"Iya tadi gue ceritain, gue lagi di liburan di Bali, lagi liburan nih, gue ditelepon sama produser acara yang gue barengan dalam acara satu tim itu, menurut pihak TV dia enggak perform, enggak lucu. ‘Mas gue keluarin ya orang ini’ jangan gue bilang. 'Ayolah mas dia enggak lucu,' 'sekarang kalau dia enggak lucu teman-temannya support'," tutur Wendy Cagur.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Wirang Birawa Ramal Kehidupan Asmara Kiki Amalia yang Bakal Buruk Lagi, Hingga Rina Nose Tak Enak Hati pada Mertua Gegara Suaminya Dituding Pengangguran

"(Kayak) Kata Uus bilang garing, akuin saja garing, itu akan menjadi lucu. Akhirnya apa, gue ribut sama produser, 'kalau lu keluarin dia, gue juga cabut'. Dia bilang 'kok lu jadi gitu mas', ‘Jadi belain dialah’ bukan belain dia, (tapi) belain tim," sambungnya dalam tayangan di YouTube Kuy Entertainment.

Sejenak melupakan polemik tersebut, Wendy Cagur nyatanya pernah curhat tentang dirinya yang sering mendapatkan gangguan tak kasat mata saat berada di rumah.

Laki-laki yang juga berprofesi sebagai MC ini mengatakan bahwa dirinya pernah mendapatkan gangguan gaib seorang hantu perempuan di tempat yang ditinggalinya sejak tahun 2014 tersebut.

Baca Juga: Bertahun-tahun Ditutupi dari Publik hingga Dikira Hengkang Baik-baik, Wendy Cagur Akhirnya Ngaku Didepak dari OVJ karena Bela Temannya Sesama Artis: Gue Ribut Sama Produser

Meskipun ditinggali oleh hantu, ternyata Wendy dan keluarga tetap ogah hengkang dari rumah mewahnya tersebut.

Dilansir Grid.ID lewat tayangan I Want to Know dari saluran YouYube MNCTV Official, berikut adalah isi hunian Wendy Cagur yang selalu bikin betah di rumah.