Find Us On Social Media :

6 Tahun Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Ibu Mertua Gegara Keceplosan Sempat Pengin Pisah dari Nagita Slavina, Rieta Amilia: Amit-amit!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 19 Oktober 2020 | 09:18 WIB

6 Tahun Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Ibu Mertua Gegara Keceplosan Sempat Pengin Pisah dari Nagita Slavina, Rieta Amilia: Amit-amit!

Grid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan.

Mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 silam, tak terasa 6 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi biduk rumah tangga.

Momen bahagia ini tentu tak mau dilewatkan Raffi Ahmad lantaran sang presenter memboyong sang istri, Nagita Slavina dan Rafathar untuk plesiran di Labuan Bajo.

Baca Juga: Sanggup Bikin Ariel NOAH Jatuh ke Pelukannya dengan Pesona Mautnya, Luna Maya Malah Bongkar Kelakuan Memalukan yang Buat Ranjangnya Basah Gegara Hal Ini!

Namun, tentu saja kegembiraan ini tak mereka peroleh semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, Raffi Ahmad tak memungkiri pernikahannya kadang didera badai dahsyat yang membuatnya sempat berpikir untuk berpisah.

Seperti terekam dalam tayangan YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Baca Juga: Keluarkan Uneg-unegnya Soal Kebiasaan sang Istri yang Lelet, Raffi Ahmad Sampai Hati Bentak Nagita Slavina di Depan Umum: Ya Harus Diatur Dong!

Sempat ditutupi dari publik, beberapa waktu lalu artis 33 tahun ini keceplosan mengadukan tabiat Nagita Slavina di depan mertuanya sendiri, Rieta Amilia.

Kepada wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu, Raffi Ahmad blak-blakan membeberkan kelakuan Nagita Slavina di kamar yang membuatnya gerah.