Find Us On Social Media :

Puji Habis-habisan Kesatria Cilik di Aceh Timur yang Rela Pasang Badan Demi Melindungi Kehormatan Ibunya, Melanie Subono: Sifat yang Hampir Punah di Kemanusiaan Kita

By Novia, Senin, 19 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Melani Subono tak henti puji kesatria cilik asal Aceh Timur yang rela kehilangan dunia demi melindungi kehormatan ibunya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Namanya semakin harum dikenang masyarakat di Tanah Air, tragedi tewasnya Rangga semakin dikenang masyarakat.

Ya, bocah yang dijuluki sebagai pahlawan cilik asal Aceh Timur itu, diketahui rela meninggalkan dunia demi menjaga kehormatan ibunya.

Pasang badan melindungi kehormatan sang ibu yang hendak diperkosa, Rangga akhirnya tewas.

Baca Juga: Bak Kena Azab, Pelaku Pembunuhan Rangga Sekaligus Pemerkosa Ibu Muda di Aceh Timur Mendadak Tewas di Dalam Tahanan

Dihabisi secara sadis oleh pelaku yang hendak memperkosa ibunya, keberanian Rangga sampai kini terus dikenang masyarakat dari berbagai kalangan.

Tak hanya masyarakat biasa, namun pejabat dan selebritis di Tanah Air pun turut mengapresiasi sifat kesatria sang bocah.

Disebutkan tewas dalam tragedi nahas pada 10 Oktober 2020 lalu, apresiasi dan berbagai bentuk doa masih terus dipanjatkan untuk Rangga.

Baca Juga: Lindungi Surganya yang Hendak Dilecehkan hingga Titik Darah Penghabisan, Tewasnya Rangga Membuat Hengky Kurniawan Tak Henti Berdoa: Ya Allah Ganjarlah Adik Ini dengan Segala Ganjaran Terbaik di Sisimu

Baru-baru ini penyanyi, artis sekaligus presenter Melanie Subono kembali membagikan rasa kagumnya pada pahlawan cilik itu.

Melansir informasi dari Instagramnya, Senin (19/10/2020), Melanie Subono mengaku sangat tersanjung menyaksikan keberanian sang bocah.

"Hormat untuk kamu nak!! Membela, ga takut ngelawan yang salah, Berdiri demi membela yang lemah," ujarnya.