Find Us On Social Media :

Panen Hujatan ARMY BTS Gegara Pencapaian Savage Love di Billboard, Jason Derulo sampai Kena Sindir Jurnalis Billboard, Jeff Benjamin: Akui Saja

By Silmi Nur Aziza, Senin, 19 Oktober 2020 | 17:45 WIB

Jason Derulo, BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Nama Jason Derulo baru-baru ini menjadi trending topic di Twitter karena kemarahan ARMY BTS.

Seperti yang mungkin kamu tahu, lagu 'Savage Love' milik Jason Derulo yang berkolaborasi dengan BTS baru-baru ini memuncaki tangga lagu Billboard HOT 100.

Namun sayang sekali, kemenanangan 'Savage Love' harus ternoda dengan sikap Jason Derulo yang dinilai ARMY mengecewakan.

 Baca Juga: Diduga Jiplak Single BTS Airplane Pt.2, Penyanyi India Ini Banjir Komentar Pedas

Bak kacang lupa kulitnya, Jason Derulo merayakan pencapaian 'Savage Love' tanpa berterima kasih pada BTS yang membuat lagu tersebut memuncaki peringkat.

Padahal, jelas lagu 'Savage Love' kolaborasi dengan BTS-lah yang membuat Jason Derulo berhasil mencapai prestasi memuaskan itu.

Dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres, Jason Derulo bahkan tidak menyebutkan BTS sama sekali saat membicarakan kemenangan 'Savage Love'.

 Baca Juga: Meskipun Mikrofonnya Mati, V BTS Berhasil Sampaikan Pesan Rahasia pada ARMY saat Konser Online Map Of The Soul ON:E

Hal ini tentu membuat ARMY cukup kecewa.

Bahkan dalam video TikTok yang diunggah jason Derulo, penyanyi tersebut tidak mencantumkan akun TikTok BTS sebagaimana ia mencantumkan nama orang-orang yang berkolaborasi dengannya.