Find Us On Social Media :

Sama-sama Bikin Sule Jatuh Hati, Nathalie Holscher Diterawang Pakar Ekspresi Makin Mirip dengan Almarhum Lina Jubaedah, Mbak You: Menurut Saya kok Lain ya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:16 WIB

Dapat Restu Penuh dari Netizen untuk Jadi Pendamping Hidup Sule, Penampilan Adem Nathalie Holscher Malah Dibilang Mirip Mendiang Lina Jubaedah, Netizen: Ada Kemiripan Sama yang Sebelumnya!

Grid.ID – Bunga-bunga asmara tengah melingkupi pelawak Sule yang baru saja mengumumkan hubungan cintanya dengan artis cantik berdarah Jerman, Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher bak menjadi oase di tengah kesendirian Sule yang sudah 2 tahun belakangan menyandang status duda usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.

Meski berbeda usai dan juga kebangsaan, siapa menyangka Nathalie Holscher justru disebut-sebut punya kesamaan paras dengan mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terkuak Honor Hotman Paris dalam Sekali Menangani Kasus Kelas Kakap, Hingga Sosok Ayah Taqy Malik yang Punya Usaha Minyak dan Perkebunan di Banjarmasin

Bukan isapan jempol belaka, tudingan ini diperkuat dengan analisis pakar ekspresi Yudi Candra yang sempat menelaah wajah calon ibu sambung Rizky Febian tersebut.

Dalam tayangan SILET di YouTube RCTI – Infotainment pada 1 Oktober 2020 lalu, Yudi Candra mencoba membandingkan dua wanita cantik yang mengisi hati Sule ini.

Yudi Candra lantas berujar bahwa Nathalie Holscher dan Lina Jubaedah mempunyai kemiripan, khususnya di bagian dahi dan dagu.

Baca Juga: Terharu Ingat Perjuangan Cucunya yang Biayai Adik-adiknya hingga Kini Sukses Rebut Hati Sule, Nenek Nathalie Hoscher Tak Mampu Bendung Tangisnya: Segala Sesuatu Saya Serahkan ke Kang Sule

Tak main-main, kesamaan ini menandakan keduanya memiliki tekad dan keinginan yang sangat kuat.

"Sebetulnya ada beberapa kemiripan antara Teh Lina sama Nathalie ya. Satu hal yang cukup jelas itu jidatnya, kita bisa lihat dari bentuk rahang dan dagunya, dua-duanya itu cukup maju ke depan. Di mana itu menunjukkan bahwa kalau mereka mau sesuatu, mereka bisa kejar," telaah Yudi Candra.