Find Us On Social Media :

Populer karena Dinilai Bawa Aura Baru Sebagai Chef Perempuan Gahar, Chef Renatta: Nggak Harus Gahar dan Tatoan untuk Kerja di Dapur

By Daniel Ahmad, Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:43 WIB

Populer karena Dinilai Bawa Aura Baru Sebagai Chef Perempuan Gahar, Chef Renatta: Nggak Harus Gahar dan Tatoan untuk Kerja di Dapur

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Arnold Poernomo atau Chef Arnold penasaran untuk membahas apa yang membuat rekannya, Renatta Moeloek atau Chef Renatta, sangat populer akhir-akhir ini.

Lebih dikenal khususnya setelah menjadi juri di acara Master Chef Indonesia, menurut Chef Arnold, rekannya tersebut memiliki pembawaan yang berbeda.

Chef Renatta membahas hal ini di kanal Youtube Arnold Poernomo.

Chef Arnold sendiri menganggap chef Renatta membawa aura baru karena sebelumnya belum pernah ada selebriti chef yang punya kesan tomboy.

Baca Juga: Tak Menyangka Bisa Menjadi Sangat Populer, Chef Renatta Terinspirasi Untuk Dorong Karier Perempuan di Dunia Masak

"You know what I think, sebenarnya yang membuat 'jedeeer' Renatta segini hebohnya itu emang lo membawakan aura (berbeda)," ujar Chef Arnold dikutip Grid.ID, Selasa (20/10/2020).

"Dan ini lah, lu membawa aura baru yang selama ini di TV itu gak harus cantik-cantik gimana dan lain sebagaimana, (lo kayak) benar-benar kayak gahar, tattoan," jelasnya.

Bukan hanya di TV, pria berusia 32 tahun ini menganggap bahwa rekannya mewakili perempuan secara umum di dunia memasak.

"Itu I think benar-benar it speaks buat setengah orang-orang yang selama ini dilihat itu cowok gahar keren. Karena kehadiran itu di TV, dan ada lu-nya yang membawa itu," kata Chef Arnold.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-61, Hotman Paris Pamer Kue Tart Unik di Media Sosial hingga Mendapat Komentar Menohok dari Netizen: Makan Tuh Sepatu

Meskipun membenarkan bahwa mayoritas Chef yang muncul sebelumnya memiliki kesan feminin, Chef Renatta sendiri menilai pembawaan gahar bukan menjadi kewajiban.