Find Us On Social Media :

Disembunyikan Rapat Selama 6 Tahun, Isi HP Raffi Ahmad Terbongkar hingga Bikin Nagita Slavina Syok: Kos-kosan Depok Hah?

By None, Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:36 WIB

Disembunyikan Rapat Selama 6 Tahun, Isi HP Raffi Ahmad Terbongkar hingga Bikin Nagita Slavina Syok: Kos-kosan Depok Hah?

Grid.ID - Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahannya yang keenam tahun.

Di hari bahagianya itu, Nagita Slavina mendapat kesempatan mengetahui isi HP Raffi Ahmad.

Pasalnya, selama menikah Nagita Slavina mengaku sama sekali tak mau mengetahui isi HP Raffi Ahmad untuk menjaga hatinya tetap percaya pada sang suami.

Momen ini lantas diunggah melalui YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Bentuk Alis Yuni Shara Jadi Sorotan hingga Dinyinyir Tebal Sebelah, Soimah Justru Beri Pujian Setinggi Langit pada Mantan Raffi Ahmad: Cantiknya Berlapis-lapis

Awalnya, Gading Marten yang ikut merayakan anniversary mereka menyinggung soal 'jangan pernah ada dusta di antara kita' pada Nagita dan Raffi.

"6 tahun perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nah kita akan masuk ke tema jangan ada dusta diantara kita," ucap Gading Marten, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment.

"Waduuh," timpal Nagita Slavina.

Namun saat disinggung tema tersebut, Raffi Ahmad tiba-tiba menghilang dan malah bermain handphone.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Raffi Ahmad Bongkar Alasan Putus dengan Laudya Cynthia Bella, Ternyata karena Menggoda Aktris Cantik Ini: Dia Balas Dendam

"Wah, pasti gara-gara ada segmen ini makanya dia kabur nih," ucap Nagita Slavina.

"Udah parno nih kayaknya," tambahnya.