Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Dapat Restu dan Dukungan dari Anak Sule, Rizky Febian: Gue Kasian Aja Jadi Beberapa Kali Mengulang Gagal

By Rissa Indrasty, Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:49 WIB

Nathalie Holscher Dapat Restu dan Dukungan dari Anak Sule, Rizky Febian: Gue Kasian Aja Jadi Beberapa Kali Mengulang Gagal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, komedian Sule saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan Nathalie Holscher.

Menanggapi hal ini, anak sulung Sule, Rizky Febian mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher.

"Support dong, apapun gue pengen bokap gue bahagia, gitu aja," ungkap Rizky Febian saat dikutip Grid.ID di YouTube KUY Entertainment, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Surat Pengantar dan Rekomendasi Nikah Sule dari KUA Tambun Selatan Belum Diterima KUA Jatisampurna

Hal ini juga salah satu cara Rizky Febian agar dirinya juga mendapatkan dukungan balik dari sang ayah di setiap langkahnya.

"Jadi trik aja, kalau gue support kan nanti gue akan lebih dibebaskan, lebih bisa mandiri, hahaha, kalau untuk sekarang gue juga udah dibebaskan, tinggal udah pisah, sendiri," ungkap Rizky Febian.

Rizky Febian mengungkapkan bahwa dirinya dan sang ayah selalu saling curhat satu sama lain perihal apapun, bahkan urusan asmara.

Baca Juga: Sesumbar Kenal Betul Sosok Nathalie Holscher, Mbak You Bongkar Sifat Asli Calon Istri Sule yang Punya Darah Juang Tinggi: Dia Memang Keras Kepala dalam Pekerjaan

"Jadi bokap gue kalau dekat sama siapapun dia cerita sama gue, jadi deket parah," ujar Rizky.

"Mau cerita yang aneh-aneh segala macam gue cerita sama bokap, karena gue pengen apapun itu tidak ada ditutup-tutupin," lanjutnya.