Find Us On Social Media :

Sesumbar Pernah Main Ranjang Bareng Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Masih Perawan Ting-ting Saat Dinikahi Suami Pertamanya: Mungkin Karena Dulu Sekolah di Pesantren

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:32 WIB

Sesumbar Pernah Main Ranjang Bareng Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Masih Perawan Ting-ting Saat Dinikahi Suami Pertamanya: Mungkin Karena Dulu Sekolah di Pesantren

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Ya, selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang penuh dengan kontroversi.

Kebiasaannya yang gemar berselisih paham dengan orang lain nampak selalu menarik menjadi bahan obrolan untuk publik.

Beberapa kasus perselisihan yang melibatkan Nikita Mirzani antara lain kasusnya dengan Andika Pratama, Uya Kuya, Barbie Kumalasari, dan beberapa artis lainnya.

Tak hanya gemar berselisih paham, Nikita Mirzani juga termasuk salah satu aktris yang blak-blakan mengenai urusan ranjangnya.

Baca Juga: Nasibnya Tak Jauh Beda dengan Orang Tua Aurel Hermansyah, Nikita Mirzani Tiba-tiba Ungkit Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti: Susah Juga Ya, Sekarang Cobaan Banyak

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Nyai itu secara terang-terangan mengatakan pernah bermain ranjang dengan Vocky Nitinegoro.

Melansir dari Grid.ID, kala itu Nikita Mirzani bersama Roy Ricardo sedang bermain games yang berkaitan dengan urusan pribadi tersebut.

Nikita Mirzani pun tampak bingung, sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang.

Akan tetapi, akhirnya muncul satu nama dan itu bukan dari kisah cintanya.

Baca Juga: Syahrini Miliki Harta Kekayaan Senilai Rp 16,8 Miliar, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon Blak-blakan Bocorkan Sumber Kekayaan Istri Reino Barack, Mengejutkan!