Find Us On Social Media :

Ungkap Alasannya Sangat Mengidolakan Raisa sampai Bawa Foto Sang Idola ke Mana-mana, Tiara Andini: Aku Cewek Aja Klepek-klepek

By Annisa Dienfitri, Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Tiara Andini dan Raisa Andriana

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Tiara Andini blak-blakan sangat mengidolakan istri Hamish Daud, Raisa Andriana.

Saking mengidolakannya, Tiara Andini membawa foto Raisa Andriana ke mana-mana yang diselipkan di softcase telepon seluler miliknya.

Dalam tayangan kanal YouTube yang diunggah Senin (19/10/2020), fotografer Rio Motret sampai kaget melihat foto Raisa yang dibawa Tiara.

Baca Juga: Digosipkan dengan Sejumlah Perempuan Cantik seperti Tiara Andini hingga Amanda Caesa, Dul Jaelani Ternyata Pernah Dekat dengan Sosok Ini di Masa Kanak-kanaknya!

"Kenapa kamu bisa ngefans sama Raisa?" tanya Rio Motret penasaran seperti Grid.ID kutip.

Menurut Tiara, pelantun 'Percayalah' itu bukan sekadar penyanyi, tapi merupakan perwujudan dari makna seorang wanita yang sesungguhnya.

Meski sama-sama wanita, penyanyi 19 tahun itu mengaku sangat jatuh hati pada sosok Raisa.

Baca Juga: Bukan Amanda Caesa atau Tiara Andini, Dul Jaelani Malah Labuhkan Hatinya pada Aktris Muda Ini hingga Tak Ragu Nembak

"Definisi wanita sesungguhnya. My God. Aku tuh ngelihat dia kayak aku cewek aja klepek-klepek, gitu. Apalagi cowok," terangnya.

Dari kacamatanya sebagai penyanyi, Tiara juga menyebut merasa nyaman setiap menyanyikan lagu-lagu milik Raisa.

"Maksudnya aku juga suka lagu-lagunya. Gak tahu, aku menyanyikan lagunya tuh kayak enak, cocok. Mungkin selera juga ya," tandas Tiara.