Find Us On Social Media :

Demi Menghibur Penggemarnya, Dewi Perssik Latihan Menyelam di Kolam Sedalam 16 Meter

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:27 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Menjadi pedangdut yang memiliki banyak penggemar, membuat Dewi Perssik berkomitmen menyuguhkan penampilan terbaik.

Tak tanggung-tanggung Dewi Perssik rela lakukan latihan pernapasan dengan menyelam di kolam yang memiliki kedalaman belasan meter.

Ternyata hal tersebut baru pertama kali dilakukan Dewi Perssik.

 Baca Juga: Salmafina Kena Getahnya Usai Taqy Malik Nikah Lagi, Sunan Kalijaga Langsung Pasang Badan dan Ancam Netizen: Jangan Senggol Dia Kalau Nggak Mau Masuk Neraka Dunia dan Akhirat!

"Dewi sekarang berada di kolam yang dalam banget, akupun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter aja," kata Dewi kepada wartawan, belum lama ini.

"Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga loh, mudah-mudahan aku kuat nafas dan fisik, karena ini dalam banget," sambungnya.

Kegiatan tersebut dilakukan pedangdut usia 34 tahun ini untuk tampil di Kilau Raya MNCTV ke-29.

 Baca Juga: Meninggal Dunia Mendadak Saat Sedang Salat, Artis Cantik ini Ternyata Mengidap Penyakit Kronis, Daging Ikan Favorit ini Bisa Jadi Penyebabnya

Nantinya Dewi akan menari di dalam air untuk tampil pada Sabtu (24/10/2020) pukul 19.00 WIB.

"Aku senang banget dengan treatment underwater ini, karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur nafas," ucap Dewi.

"Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," lanjutnya.