Find Us On Social Media :

Tak Berjodoh dengan Dude Herlino dan Dinikahi Duda Wanda Hamidah, Begini Kehidupan Mantan Pacar Suami Alyssa Soebandono yang Jarang Terekspos

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 08:19 WIB

Tak Berjodoh dengan Dude Herlino dan Dinikahi Duda Wanda Hamidah, Begini Kehidupan Mantan Pacar Suami Alyssa Soebandono yang Jarang Terekspos

Grid.ID - Jodoh memang tak ada yang tahu, termasuk Dude Herlino yang batal bersatu dengan sang kekasih sebelum akhirnya menikahi Alyssa Soebandono.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Alyssa Soebandono, aktor Dude Herlino memiliki kekasih bernama Citra Pranindita Soeroso.

Namun, takdir berkata lain, kisah asmara Dude Herlino dan Citra Pranindita Soeroso tak berujung di pelaminan, sang aktor justru ebrjodoh dengan Alyssa Soebandono.

Lantas bagaimana kabar mantan kekasih Dude Herlino?

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar TV Usai Menikah, Alyssa Soebandono Lebih Pilih Jadi Istri Aktor yang 11 Tahun Lebih Tua hingga Rela Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit

Sebagaimana diketahui, Citra Pranindita telah dinikahi mantan suami artis cantik Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim.

Chico Hakim merupakan sosok yang berkecimpung di dunia politik, sekaligus mantan kekasih penyanyi Yuni Shara.

Keduanya menikah pada Minggu (13/8/2017) lalu.

Sebelumnya, mereka juga menggelar acara lamaran pada sekitar sebulan sebelum pernikahan.

Baca Juga: Terima Istrinya yang Dulu Viral Usai Video Mesra Bareng Desta di London Tersebar, Dude Harlino Ternyata Punya Banyak Sumber Penghasilan Selain Entertainment, Apa Saja?

Acara pernikahan digelar menggunakan adat Jawa.

Citra mengenakan kebaya putih cantik ketika melangsungkan akad.