Find Us On Social Media :

Merengek Pada Irfan Hakim Setahun Lamanya, Cita-cita Inul Daratista untuk Punya Kolam Ikan Jernih Terwujud, sang Biduan Bongkar Perjuangannya hingga Bolak-balik Kena Tipu

By Novita, Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:47 WIB

Merengek Pada Irfan Hakim Setahun Lamanya, Cita-cita Inul Daratista untuk Punya Kolam Ikan Jernih Terwujud, sang Biduan Bongkar Perjuangannya hingga Bolak-balik Kena Tipu

Grid.ID - Pedangdut Inul Daratista tengah merasa bahagia lantaran cita-citanya untuk memiliki kolam ikan jernih akhirnya terwujud.

Inul Daratista mengaku gembira lantaran kolam ikan di rumahnya yang dulu penuh lumut hijau akhirnya bersih setelah mendapat pertolongan Irfan Hakim.

Pasalnya, telah setahun Inul Daratista merengek pada Irfan Hakim agar mencarikan orang yang bisa membersihkan kolam ikan koi di halaman rumah mewahnya.

Dikenal tajir melintir, Inul Daratista dan Adam Suseno sempat dibuat sedih lantaran kolam ikan di depan rumahnya tampak sangat tak terawat.

Baca Juga: Curhat Habis Belasan Juta untuk Rawat Akuarium, Irfan Hakim Sinis Gara-gara Temukan Ini di Rumah Inul Daratista: Katanya Orang Kaya

Hal ini lantaran adanya banyak lumut hijau sehingga membuat ikan-ikan koi miliknya tak tampak dari permukaan.

Padahal, kolam ikan yang ada di halaman rumah Inul dibuat bertujuan untuk merileksasikan diri para penghuninya.

Namun apa daya, selama setahun Inul Daratista mencoba berbagai cara untuk membersihkan kolam ikannya namun tetap tak sesuai keinginannya.

Akhirnya, penantian panjang Inul Daratista dan Adam Suseno untuk miliki kolam ikan yang jernih terwujud berkat campur tangan Irfan Hakim.

Baca Juga: Wajah Anaknya Dipertanyakan karena Tak Mirip Adam Suseno, Begini Reaksi Unik Inul Daratista