Find Us On Social Media :

Hiking ke Puncak, Sherina Munaf Kena Tipu Baskara Mahendra: di Tengah-tengah Mulai Trauma

By Hana Futari, Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:13 WIB

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sherina Munaf memenuhi ajakan sang kekasih, Baskara Mahendra untuk hiking ke puncak Gunung Kencana.

Namun, saat itu, Sherina merasa kena tipu oleh Baskara Mahendra.

Momen tersebut diceritakan pelantun lagu Cinta Pertama dan Terakhir itu melalui akun Instagram pribadinya @sherinasinna, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Bagikan Video Penampakan UFO, Demi Lovato Ajak Fans Berkomunikasi dengan Makhluk Luar Angkasa Lewat Aplikasi: Ini Beberapa Bukti yang Tak Bisa Diabaikan

Dalam foto tersebut tampak Sherina yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna marun tengah duduk di batang pohon yang tumbang.

Melengkapi unggahannya, penyanyi 30 tahun itu menuliskan keterangan untuk foto tersebut.

"Tipu-tipu @baskaramahendra konon katanya ini trekking, di kepala kebayangnya jalan-jalan cantik rute landai udara segar, ternyata hiking ke puncak dan merasa bersalah kalau berhenti di tengah-tengah," tulis Sherina mengawali ceritanya seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Bareng Anak Bujangnya yang Kini Makin Kekar, Deddy Corbuzier Justru Kena Nyinyiran Kocak dari Netizen: Kenapa Muka Lo Beda Om?

Sherina pun dihadapkan dengan sebuah rintangan ketika baru tiba di lokasi tersebut.

"Baru masuk bayar tiket, disambut tanjakan Sambalado (lah ini mendaki apa outbond)," ceritanya.

"Di tengah-tengah mulai trauma bangun pagi buat beginian, nyampe pos 1 rasanya sudah megap-megap pengin pulang, tapi dengan kekuatan gengsi dan malu, lanjutin terus nyampe juga ke puncak, wah sempat bangga," lanjut putri Triawan Munaf ini.