Find Us On Social Media :

Suaminya Dituding Main Pelet dan Dukun Demi Gaet Hati Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Dengar Fitnahan Adik Angkat sang Biduan, Pengacara: Jangan Sok Tau!

By Hananda Praditasari, Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:43 WIB

Suaminya Dituding Main Pelet dan Dukun Demi Gaet Hati Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Tak Terima Dengar Fitnahan Adik Angkat sang Biduan, Pengacara: Jangan Sok Tau!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pedangdut Nita Thalia belum lama ini membuat geger publik.

Bagaimana tidak, ia baru saja membongkar aib rumah tangganya bersama Nurdin Ruditia secara terang-terangan.

Bahkan Nita Thalia menuding Nurdin Ruditia telah menghidupi istri pertamanya dari hasil pundi-pundi yang Nita raih selama ini.

Tak terima dengan pernyataan Nita, istri pertama Nurdin Ruditia, Atin pun buka suara.

Baca Juga: Selamat! Choky Sitohang dan Istri Dikarunia Anak Ketiga, Perempuan Lagi

Hal itu disampaikan oleh istri pertama Nurdin Ruditia dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (19/10/2020).

"Saya hanya ingin meluruskan, saya tidak pernah atau suami saya tidak pernah memberikan biaya hidup dari uangnya Nita Thalia," kata Atin.

"Karena suami saya punya penghasilan dan sebelum menikah dengan Nita Thalia, suami saya sudah berkecukupan punya penghasilan yang lebih dan cukup," kata Atin.

Baca Juga: Boyong Rans Entertainment Liburan Mewah ke Labuan Bajo, Raffi Ahmad Bagi-bagi Doorprize Motor hingga Sesumbar Naikkan Gaji Karyawan Ketika di Pesawat

Lantas sang pengacara menambahkan pernyataan atas tudingan yang dilontarkan pihak Nita Thalia tidak benar adanya.

"Bahwa apa yang beliau di dalam Instagram-nya itu adalah tidak benar."