Find Us On Social Media :

Seny Amalia Diduga Tuduh Nurdin Rudythia Biayai Istri Pertama dengan Uang Nita Thalia, Kuasa Hukum: Pembunuhan Karakter

By Rissa Indrasty, Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:20 WIB

Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin, melaporkan adik angkat penyanyi Nita Thalia, Seny Amalia, atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (20/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Istri pertama Nurdin Rudythia, Atin, melaporkan adik angkat penyanyi Nita Thalia, Seny Amalia, atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Selasa (20/10/2020).

Di mana Seny Amalia melontarkan komentar pedas di media sosial dengan diduga menuduh Nurdin Rudythia dengan sebutan makondo, melakukan pelet kepada Nita Thalia hingga biaya kehidupan Atin menggunakan uang Nita Thalia.

Atin sendiri tampak tak sanggup lagi menanggapi komentar pedas dari Seny Amalia.

Baca Juga: Nita Thalia Ogah Jalin Komunikasi dengan Suami, Pihak Nurdin Rudythia Justru Ingin Silahturahmi dengan Istri Keduanya Tetap Berlanjut

"Saya udah bingung mau ngomong," ungkap istri Pertama Nurdin Rudythia, Atin, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020).

Hal yang ingin diklarifikasi Atin, dirinya dan Nurdin Rudythia tak pernah sepeserpun menggunakan uang Nita Thalia untuk kehidupannya.

Baca Juga: Bantah Lakukan Pelet dan Gunakan Uang Nita Thalia, Kuasa Hukum Istri Pertama Nurdin Rudythia Bongkar Sumber Harta Kekayaan Suami Kliennya

"Ya intinya saya tidak pernah, atau suami saya tidak pernah membiayai hidup saya dan anak-anak saya dari uang Teh Nita yaa, karena suami saya punya penghasilan dan pekerjaan yang lebih dari cukup," ungkap Atin.