Find Us On Social Media :

Dipuji Ayah Rozak Setinggi Langit, Tabiat Asli Adit Jayusman Dibongkar Habis-habisan oleh Sahabat Ayu Ting Ting: Lempeng-lempeng Aja Anaknya!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 22 Oktober 2020 | 07:21 WIB

Dipuji Ayah Rozak Setinggi Langit, Tabiat Asli Adit Jayusman Dibongkar Habis-habisan oleh Sahabat Ayu Ting Ting: Lempeng-lempeng Aja Anaknya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini memang ramai disorot oleh netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena mantan istri Enji tersebut dikabarkan dekat dengan sosok laki-laki bernama Adit Jayusman.

Bahkan, Ayu Ting Ting sampai santer dikabarkan bakal segera melepas status jandanya dengan sang pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya itu, ayah Ayu Ting Ting, ayah Rozak bahkan tampak telah memberikan lampu hijau kepada Adit dan putrinya untuk membangun bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut Berhasil Takluk dan Tunduk dengan Sosok Ini, Mbak You Ramal sang Biduan Sudah Capek Menunggu Hal yang Tak Pasti: Kali Ini Dia Tunduk

Sinyal restu itu diketahui lantaran ayah Rozak kerap memberikan pujian setinggi langit untuk Adit.

Bahkan, ia sampai menyebut Adit adalah kado terindah keluarga.

"Doain aja, baik, baik doain aja, baik, ganteng, seiman, pekerja keras," ujar ayah Rozak dalam kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (21/10/2020).

Dipuji setinggi langit oleh ayah Rozak, baru-baru ini seorang teman Adit bernama Oline Mendeng pun membeberkan tabiat asli kekasih ibunda Bilqis tersebut.

Baca Juga: Kalang Kabut Dengar Kabar Ayu Ting Ting Sudah Punya Pacar, Nikita Mirzani: Gue Pengen Pacaran Tapi Bingung yang Mana Aja, Udah Pernah Nyobain Semua

Tanpa basa-basi, Oline mengaku bahwa Adit adalah sosok yang baik.