Find Us On Social Media :

Sering Dijadikan Tolok Ukur Rumah Tangga Ideal, Ruben Onsu Blak-Blakan Beberkan Kisah Harunya dengan Sarwendah Selama 7 Tahun Pernikahan

By Novia, Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:39 WIB

Sering Dijadikan Tolok Ukur Rumah Tangga Ideal, Ruben Onsu Blak-Blakan Beberkan Kisah Harunya dengan Sarwendah Selama 7 Tahun Pernikahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Hampir tak pernah lolos dari sorotan publik, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin hari kian santer dibicarakan.

Pasangan ini dinilai sukses membina rumah tangga hingga dinobatkan sebagai salah satun pasangan ideal.

Namun, kesuksesan karier dan kesederhanaan Sarwendah maupun Ruben Onsu tak jarang menjadi konsumsi publik.

Dinilai harmonis dan jauh dari gosip miring, sosok Ruben dan Sarwendah semakin digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Sengketa Merek Geprek Bensu Berujung Penghapusan Nama, Begini Tanggapan Pihak Ruben Onsu

Melansir informasi dari Instagramnya, Kamis (22/10/2020), Ruben Onsu diketahui tengah memperingati hari bahagianya dengan sang Istri.

Ya, genap menginjak usia pernikahan ke tujuh tahun, presenter Ruben Onsu justru membeberkan perjalanan haru rumah tanganya pada publik.

Sejak dipertemukan dan dipersatukan dengan wanita jebolan girlband Cherrybelle itu, Ruben Onsu mengaku tak henti berdoa.

Tak mau terpisahkan dengan Sarwendah, Ruben Onsu selalu berdoa agar keduanya terus dipersatukan.

Baca Juga: Tiada Angin Tiada Hujan Unggah Foto Bareng Julia Perez yang Meninggal 3 Tahun Lalu, Ruben Onsu Tumpahkan Kerinduan pada Mendiang Sahabatnya: Kangen Dia dari Kemarin

"Tak pernah berfikir rencana Tuhan untuk pernikahan kami, kami bertekad, harus dan meminta dlm setiap doa tolong jangan pisahkan kami," tulis Ruben.