Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Muncul di YouTube Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Dilarang Menghujat Satu Sama Lain

By Hana Futari, Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mulan Jameela terlihat dalam sebuah video di saluran YouTube Maia Estianty dan tiga buah hatinya, MAIA ALELDUL TV, Senin (19/10/2020).

Dalam video tersebut, tampak putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi yang akan berangkat ke London tengah berpamitan dengan keluarganya termasuk Mulan Jameela.

Baca Juga: Disamperin hingga Dipamiti El Rumi yang Bakal Terbang ke London, Mulan Jameela Tetiba Jadi Omongan Netizen Gegara Tutupi Rambut dengan Ini : Kok Gak Kerudungan sih?

"Sekarang tiba waktunya kita dipenghujung acara gue di Indonesia."

"Ini pulang paling lama ya," ujar El Rumi seperti dikutip Grid.ID.

"Gue kuliah di London, selama 3 tahun ini pulang paling lama. Gue pulang dari bulan Maret karena pandemi. Tapi karena sekarang musimnya lagi semesteran jadi gue harus pulang ke London," terang Ek Rumi.

Baca Juga: Biasa Tampil Gondrong, El Rumi Malah Dibilang Mirip Lee Min Ho Gegara Nekat Potong Rambutnya Sebelum Terbang Ke London: Model Rambut Sama Senyumnya ala Mas Limin...

Setelah berkemas di kediaman Maia Estianty, El Rumi pun pergi ke kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk membereskan barangnya yang lain sekaligus berpamitan.