Find Us On Social Media :

Cintanya Bak Tak Harus Memiliki Meski Dikehendaki Netizen Jadi Pelabuhan Terakhir Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Tulis Pesan Ini Saat sang Sohib Dulu Diperistri Duda Kaya Asal Malaysia

By None, Jumat, 23 Oktober 2020 | 06:38 WIB

Laudya Chynthia Bella dan Dimas Beck

Grid.ID – Pada 2017 silam, aktris cantik Laudya Cynthia Bella menggegerkan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, Bella sapaan akrab Laudya Cynthia Bella diketahui resmi dipersunting pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Namun entah apa yang menjadi penyebab, rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan.

Sempat mengundang tanda tanya lantaran tak lagi mengumbar kemesraan di depan publik, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati harus mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari pengusaha asal Malaysia tersebut.

Fakta ini diungkap langsung oleh Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Cerai Dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Masih Simpan Foto Anak Sambungnya, Aleesya

Berbalut busana serba pink, artis 32 tahun ini hanya bisa pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran cuma bisa bertahan 2 tahun saja.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

Baca Juga: Putrinya Dikhianati dan Kini Jadi Janda di Usia Muda, Ayah Laudya Cynthia Bella Pernah Sanjung Engku Emran Setinggi Langit: Pertama Kali Bertemu, Salatnya Bagus!

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut.

Jika menilik ke belakang, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dihelat pada 8 September 2017 sempat dikait-kaitkan dengan sosok aktor ganteng, Dimas Beck.