Find Us On Social Media :

Rizki D'Academy Beri Ucapan Selamat Wisuda kepada Nadya Mustika Rahayu, Netizen: Ucapin di Instagram Doang tapi Enggak Datang

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:27 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nadya Mustika Rahayu baru saja melaksanakan prosesi wisuda.

Nadya Mustika Rahayu usai menyelesaikan pendidikannya di STIKES Aisyiyah Bandung.

Melalui instagramnya, Nadya Mustika Rahayu mengunggah potret dirinya yang mengenakan baju wisuda lengkap dengan toga juga sembari memegang ijazah.

Di hari bahaginya itu, Nadya memberikan ucapan selamat untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Instagram Mayangsari Mendadak Lenyap Ditelan Bumi padahal Sudah Diikuti Ratusan Ribu Followers, sang Menantu Cendana Bongkar Alasan Akunnya Menghilang: Lagi Ngambek!

Dalam keterangan unggahannya itu, Nadya teringat bahwa diri dulu selalu suka dengan orang-orang berilmu.

"Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya" tulis Nadya Mustika dalam instagram, Kamis (22/10/2020).

"Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan. Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Rehat dari Dunia Hiburan hingga Berobat ke Luar Negeri, Akhirnya Aktor Bollywood Sanjay Dutt Umumkan Sembuh dari Kanker Paru-paru, Simak 6 Makanan Pencegah Penyakit Berbahaya Ini

Sebagai penutup keterangan unggahan fotonya, istri Rizki D'Academy itu menuliskan ucapan selamat wisuda untuk dirinya sendiri.