Find Us On Social Media :

Aurelie Moeremans Nggak Pakai Mikir Lama Terima Tawaran Main Film Story of Kale: When Someone's in Love Meski Parno Covid-19

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:57 WIB

Aurelie Moeremans

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurelie Moeremans menjadi pemeran utama di film Story Of Kale: When Someone's in Love.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Dinda, yang merupakan kekasih Kale.

Seperti yang diketahui, Story Of Kale: When Someone's In Love merupakan film spin off yang berfokus pada kehidupan tokoh Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Tokoh Kale di film NKCTHI banyak mencuri perhatian dan membuat para penonton bertanya-tanya seperti apa latar belakang masa lalu percintaannya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ditemani dan Dicarikan Sewaan Transportasi untuk Pergi ke Jambi, Seorang Teman Justru Melarikan Mobil dan Tinggalkan Rekannya dengan Modus Ngantuk

Aurelie Moeremans pun menceritakan awal mula dirinya mendapatkan peran Dinda di film ini.

"Mas Angga sutradaranya DM aku dia bialng 'Rel, aku mau bikin film yang ada musik-musiknya nih, lu mau ikutan nggak? ikutan dong,' aku yang kayak, 'wah mau banget,'," cerita Aurelie Moeremans saat dikutip Grid.ID melalui Live Instagram Grid.ID, Kamis (22/10/2020).

Padahal, saat itu penularan virus Covid-19 tengah marak di Indonesia.

Namun, karena sangat tertarik dengan film dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Aurelie pun tak ingin melewatkan kesempatan emas ini.

"Padahal kan waktu itu emang lagi pandemi banget, lagi parno banget mau keluar, tapi karena Mas Angga ngajakin dan ini film tentang musik wah aku nggak pakai mikir lama," ungkap Aurelie Moeremans.

Baca Juga: Galang Kampanye #SunprideBuatKebaikan, Sunpride Ajak Masyarakat Konsumsi Buah Setiap Hari Demi Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Pandemi